Marc Marquez Ungkap Mengerikannya Jorge Martin: Dia Sangat Eksplosif!

Marc Marquez Ungkap Mengerikannya Jorge Martin: Dia Sangat Eksplosif!

Terkini | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 18:59
share

MARC Marquez ungkap mengerikannya Jorge Martin usai diasapi di sprint race MotoGP Australia 2024. Dia menyebut Jorge Martin tampil sangat eksplosif.

Diketahui, persaingan sengit antara Marc Marquez dengan Jorge Martin tersaji di sprint race MotoGP Australia 2024. Balapan itu digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada Sabtu (19/10/2024) pagi WIB.

Marc Marquez

Jorge Martin memulai balapan dengan apik. Mulai dari pole position, dia langsung melesat kencang hingga terus memimpin balapan. Kondisi berbeda dialami Marquez. Start dari urutan kedua, dia memulai balapan dengan buruk sehingga sempat tercecer ke urutan kedelapan.

Tetapi, Marquez perlahan bisa memperbaiki posisinya. Dia akhirnya berada di urutan kedua dan kemudian mengekor ketat Martin untuk memperebutkan kemenangan.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wOS8yNy8yLzE4NTYzOC8zL1JZX3g2YjRSN0pJ" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Memasuki lima putaran terakhir, Martinator -julukan Jorge Martin- semakin tak terkejar. Ia mempertahankan posisi itu dari kejaran Marquez untuk merebut kemenangan.

Jorge Martin pun akhirnya memastikan kemenangan di sprint race MotoGP Australia 2024. Sementara Marquez, dia finis di urutan kedua.

Topik Menarik