Tekad Kuat Marc Marquez Jelang Gabung Tim Pabrikan Ducati pada MotoGP 2025: Tingkatkan Konsistensi!

Tekad Kuat Marc Marquez Jelang Gabung Tim Pabrikan Ducati pada MotoGP 2025: Tingkatkan Konsistensi!

Terkini | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 13:20
share

VENTNOR – Marc Marquez ingin meningkatkan konsistensinya sebelum bergabung dengan Ducati Lenovo pada MotoGP 2025. Sebab, pembalap tim Gresini Racing itu sadar membela tim pabrikan pastinya target yang diberikan adalah meraih podium di tiap seri balapan.

The Baby Alien akan bertandem dengan Francesco Bagnaia di Ducati Lenovo pada MotoGP 2025. Pembalap asal Spanyol itu dipilih karena tak luput dari penampilannya yang apik bersama Gresini Ducati sepanjang musim ini.

Marc Marquez resmi pindah ke tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2025 (Foto: Ducati Corse)

Bersama tim pabrikan di musim depan, Marquez berharap bisa bersaing dalam perebutan gelar juara. Pria berusia 31 tahun itu sadar betul hal tersebut sangat realistis, mengingat kencangnya motor Ducati Desmosedici saat ini.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wMi8wMy8yLzE3Njg2My81L3g4czNvNDQ=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

“Saya berharap tahun depan saya bisa bersaing. Saya selalu berkata, 'saya berharap', bukan, 'saya pasti',” kata Marquez, mengutip dari Motosan, Jumat (18/10/2024).

“Tentunya, jika kamu berada di Ducati Factory, motor yang saat ini memenangkan balapan, maka kamu memiliki kewajiban untuk bersaing di tiga besar setiap balapan dan memperebutkan gelar,” imbuh pria asal Cervera itu.

Namun sebelum itu, Marquez hanya ingin memusatkan pada performanya bersama Gresini di sisa musim ini. Ia ingin terus meningkatkan penampilannya, terkhusus soal konsistensi.

Topik Menarik