Kisah Sedih Alex Marquez Jadi Nyamuk saat Marc Marquez Pacaran di Australia

Kisah Sedih Alex Marquez Jadi Nyamuk saat Marc Marquez Pacaran di Australia

Terkini | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 09:50
share

VENTNOR – Kisah sedih Alex Marquez yang jadi nyamuk Marc Marquez jelang MotoGP Australia 2024 menarik untuk diulas. Apalagi, sang kakak mengklaim adiknya berbohong!

Momen tersebut diceritakan oleh Alex dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi MotoGP, @MotoGP, pada Kamis 17 Oktober 2024. Saat berjalan di paddock Sirkuit Phillip Island, pembalap asal Spanyol itu ditanya apa yang dilakukannya bersama Marc.

Marc Marquez dan Alex Marquez

Alex mengklaim melihat-lihat The Baby Alien dan kekasihnya, Gemma Pinto, berfoto di tempat wisata sekitar Phillip Island. Rider Gresini Racing itu mengaku seperti ‘nyamuk’.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wMi8wMy8yLzE3Njg1Ny81L3g4czNqc3E=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

“Tidak ada, saya hanya melihat kakak saya dan pacarnya mengambil foto satu sama lain. Hanya itu,” kata Alex.

“Kamu tahu? Di Spanyol kami menyebutnya ‘Aguantavelas’ (Orang Ketiga), hanya itu. Itu tugasku kemarin,” imbuh pria berusia 28 tahun tersebut.

Lalu, Marc juga ditanya soal kejadian kemarin. Ia menepis cerita Alex karena katanya sang adik sedang tertidur pulas ketika dirinya asyik memadu kasih dengan Pinto.

“Dia berbohong, karena selama sore hari dia sedang tidur di kasur ketika kami sedang berjalan-jalan melihat-lihat Koala, menghampiri tempat-tempat lainnya,” kata Marquez.

Topik Menarik