Ridwan Kamil Yakin Program RIDO Banyak Nyambung dengan Muhammadiyah

Ridwan Kamil Yakin Program RIDO Banyak Nyambung dengan Muhammadiyah

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 20:22
share

JAKARTA - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menyambangi Kantor Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jakarta. Kunjungan itu dilakukan pada, Senin (7/10/2024).

Pertemuan tertutup itu disampaikan Ridwan Kamil mendiskusikan tentang Jakarta dan keumatan. Usai rampung melaksanakan pertemuan, RK berharap programnya selama di Jakarta jika terpilih nanti satu frekeunsi dengan cita-cita organisasi Muhammadiyah.

"Insya Allah program kami akan lebih banyak nyambungnya, frekuensinya dengan cita-cita Muhammadiyah," ucapnya.

Menurut mantan Gubernur Jawa Barat itu, Pemerintah Provinsi Jakarta dengan Muhammadiyah bisa berkolaborasi membangun Jakarta. Hal itu khususnya dalam tujuan untuk mengangkat kaum-kaum dhuafa.

"Visi misi Muhammadiyah khususnya mengangkat kaum dhuafa melalui pendidikan, melalui kesehatan, melalui usaha, saya kira kalau nanti terpilih kita bisa bermitra, berpartner, berkolaborasi membangun Jakarta baru, Jakarta maju bersama Muhammadiyah," tuturnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Suswono mengaku pasangan RIDO mendapatkan sejumlah masukan dan nasihat dari pengurus Muhammadiyah. Ia pun berharap RIDO dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024 ini

"Ya tentu kita dapat masukan-masukan dapat nasihat yang saya kira dengan pengalamannya yang segudang saya kira baik untuk bekal kami berdua ketika Allah takdirkan memimpin Jakarta," ucap Suswono.

Topik Menarik