3 Zodiak Berbakat Jadi Terapis di Geng Pertemanan

3 Zodiak Berbakat Jadi Terapis di Geng Pertemanan

Terkini | okezone | Minggu, 6 Oktober 2024 - 23:00
share

DALAM setiap geng atai  kelompok pertemanan, umumnya selalu ada seseorang yang berperan sebagai "terapis" teman yang selalu siap mendengarkan, memberikan pelukan, dan menawarkan nasihat terbaik saat teman-temannya  sedang dalam masa sulit.

 Si paling bijak satu ini, menurut Michelle Bell, dari aplikasi astrologi Cosmic Fusion, sifat-sifat seperti ini umumnya dimiliki oleh zodiak dengan elemen tanah dan air. Penasaran zodiak apa saja? Dilansir dari Bustle, Minggu (6/10/2024) berikut zodiak yang berbakat menjadi terapis dalam kelompok pertemanan.

1. Cancer:  Zodiak yang sangat empatik, sebagai zodiak berelemen air, Cancer sangat peka terhadap emosi orang lain. Mereka mampu menyerap perasaan teman-temannya dan berusaha untuk meringankan beban emosi tersebut.

Tipe orang yang memiliki energi yang hangat dan mendukung, sehingga berbicara dengan mereka bikin orang lain merasa nyaman. Teman yang ideal untuk mencurahkan isi hati.

 

2. Virgo: dikenal sebagai teman yang selalu memiliki solusi. Jika Anda membutuhkan nasihat hidup yang praktis, Virgo adalah orang yang tepat. Para  Virgo selalu terorganisasi dan mampu mengatur kehidupan mereka sendiri serta kehidupan orang lain di sekitarnya

Si Virgo adalah tipe teman yang memiliki rencana tindakan untuk setiap masalah,  cenderung memberikan saran-saran yang realistis dan membantu Anda memecahkan masalah dalam langkah-langkah yang mudah dipahami.

3. Capricorn: Punya energi yang tenang dan selalu berpikir jauh ke depan. Individu yang stabil dan dapat diandalkan. Mereka juga sangat terorganisasi dan cenderung berperan sebagai penengah dalam kelompok pertemanan, memastikan semua orang tetap tenang dan bahagia.

Topik Menarik