ASA Disambut Hangat saat Senam Sehat Bersama Anak Muda Kreatif Bengkulu Utara

ASA Disambut Hangat saat Senam Sehat Bersama Anak Muda Kreatif Bengkulu Utara

Terkini | bengkuluutara.inews.id | Minggu, 6 Oktober 2024 - 18:10
share

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Arie Septia Adinata disambut hangat saat acara senam sehat anak muda kreatif Bengkulu Utara, Minggu (6/10/2024).

 

Arie Septia Adinata mengatakan, kehadirannya di acara tersebut hanyalah sebagai warga biasa untuk meramaikan kegiatan tersebut serta bersilaturahmi dengan masyarakat Arga Makmur melalui senam sehat.

 

"Saya hadir disini bukan sebagai calon Bupati, melainkan warga biasa untuk meramaikan kegiatan yang diselenggarakan organisasi perkumpulan pemuda di Kabupaten Bengkulu Utara," kata Arie, di alun-alun Kota Arga Makmur.

 

Menurutnya, kegiatan positif ini perlu didukung lantaran senam memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan dengan biaya murah.

 

Dimomen itu, Arie diberikan kesempatan mencabut kupon serta menyerahkan doorprize utama satu unit sepeda listrik untuk peserta jalan santai dan senam sehat di Alun -alun Kota Arga Makmur.

 

"Pesan saya cuma satu, setelah acara jaga kesehatan dan kebersihan. Agar Kota Arga Makmur tetap bersih, indah dan menjadi tempat Kebanggaan masyarakat Bengkulu Utara,"pungkasnya.

Topik Menarik