Nagita Slavina Tenteng Tas Seharga Mobil saat Foto Bareng Personel 2NE1

Nagita Slavina Tenteng Tas Seharga Mobil saat Foto Bareng Personel 2NE1

Berita Utama | okezone | Minggu, 6 Oktober 2024 - 12:44
share

NAGITA Slavina menjadi sorotan usai asyik berpose dengan personel girlband ternama Korea Selatan, 2NE1. Istri Raffi Ahmad ini berkesempatan langsung menonton grup musik Korea Selatan ini setelah lama vakum dari industri musik.

Momen Gigi, akrab Nagita disapa foto bareng CL, Park Bom dan kawan-kawan ini pun menuai komentar warganet yang ikut mengiri melihat pose kebersamaan mereka. Selain itu, warganet juga dibuat salfok dengan gaya outfit dan pesona Nagita Slavina saat pose bareng girlband tersebut.

Melansir Instagram, @fanpage_nagitaslavina, ibu dua anak ini terlihat stylish dan kasual dengan kaus merchandise 2NE1. Kaus dengan model jersey ini memberikan kesan simple sekaligus sporty pada Nagita.

 

Selain itu, salah satu yang jadi sorotan dari penampilan Nagita ini ialah saat dirinya menenteng tas mewah ketika berpose bersama 2NE1. Diketahui, wanita 36 tahun itu mengenakan tas mewah keluaran brand ternama Chanel, seri Vanity Case.

Tas tersebut memiliki model persegi panjang berbahan leather dan tekstur khas Chanel. Tas yang dikenakan Nagita itu berwarna hitam dan terlihat begitu simple serta elegan.

Tas ini juga terlihat fit dengan outfitnya yang simple, namun terlihat stylifh dan edgy. Tas tersebut juga terlihat mewah khas brand Chanel yang ikonik dan memukau.

 

Meski terlihat sederhana, tas mewah yang ditenteng Nagita Slavina saat bertemu dengan 2NE1 ini memiliki harga selangit. Tas tersebur dibanderol seharga 1 unit mobil yakni mencapai Rp100 juta.

Mahalnya harga tas Nagita Slavina itu lagi-lagi bikin netizen meringis. Mereka selalu kagum dan syok mengetahui mahalnya deretan tas mewah yang kerap ditenteng Nagita.

“Tetap terkejut sama harganya,” kata akun @pr*******.

“Kecil-kecil cabe rawit,” sambung @po*******.

“Apa daya aku cuma bisa beli tas harga Rp101 ribu,” tambah @ke********.

Topik Menarik