4 Zodiak Kurang Hoki di Oktober 2024, Anda Termasuk?

4 Zodiak Kurang Hoki di Oktober 2024, Anda Termasuk?

Terkini | okezone | Minggu, 6 Oktober 2024 - 12:00
share

HIDUP pasti ada namanya pasang-surut, kita tidak bisa untuk selalu beruntung dan punya perjalanan hidup super mulus setiap waktu.

Nah, dilihat dari kacamata astrologi, bulan Oktober 2024 ini dinilai kurang hoki alias membawa keberuntungan yang sedikit bagi empat zodiak tertentu. Ini dia empat zodiak yang kurang hoki di Oktober 2024, sebagaimana dilansir dari Knowing Insiders, Minggu (6/10/2024)

1. Cancer: Bulan Oktober akan penuh tekanan bagi Cancer, keberuntungan mereka menurun bulan ini, terutama dalam hal karier dan kesehatan. Biaya hidup yang meningkat, tekanan mental, dan rasa lelah pada mata menjadi tantangan yang signifikan. Cancer disarankan untuk tetap bekerja keras dan tidak melarikan diri dari masalah agar bisa melewati situasi ini.

2. Scorpio: Bulan ini, Scorpio menghadapi fluktuasi dalam keberuntungannya. Keberuntungan dalam pekerjaan dan cinta berada pada titik rendah. Scorpio perlu berhati-hati dalam pengeluaran dan kesehatan mentalnya. Keberuntungan dalam cinta juga sedikit rumit, karena pertemuan dengan seseorang dari masa lalu diramalkan bisa memicu konflik emosional.

 

3. Capricorn: Oktober  tahun ini membawa tantangan besar bagi tanda zodiak satu ini.  Meski  Capricorn akan menjadi lebih cerdas dan tanggap terhadap masalah. Namun, hokinya cenderung rendah, terutama dalam hal uang dan hubungan pertemanan. Disarankan untuk menjaga batasan yang jelas terkait pinjaman uang.

4. Pisces: Meski ada peluang untuk awal baru, keberuntungan Pisces cenderung tidak stabil. Pisces cenderung terpaku pada masa lalu, yang bisa menghambat dirinya untuk maju. Dalam hal kesehatan,si  Pisces harus mulai memperhatikan kebiasaan hidup dan meningkatkan kebugaran tubuhnya.

Topik Menarik