Prabowo Jadi Rebutan Warga di HUT ke-79 TNI

Prabowo Jadi Rebutan Warga di HUT ke-79 TNI

Nasional | okezone | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 14:36
share

JAKARTA - Momen hari ulang tahun (HUT) ke-79 TNI tidak hanya dimanfaatkan masyarakat untuk melihat alat utama senjata (alutsista) milik Indonesia. Namun juga untuk bertemu langsung dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

Sembari menuju mobilnya, Prabowo pun menghampiri dan menyalami masyarakat yang turut hadir menyaksikan parade kendaraan alutsista yang ditampilkan saat perayaan HUT ke-79 TNI.

“Pak, Pak, Pak Prabowo presidenku, salaman Pak, foto!” teriak warga ke Prabowo, Sabtu (5/10/2024).

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, banyak masyarakat yang justru menunggu kedatangan hingga momen Prabowo meninggalkan acara HUT ke-79 TNI yang digelar di Monas.

Mereka sengaja menunggu Prabowo melintas dari pintu masuk Monas di kawasan Gambir. Dengan handphone yang sudah digenggam, masyarakat antusias berebut swafoto dengan Menteri Pertahanan (Menhan) itu.

Meski panas menerjang di siang hari tak menyulutkan antusias warga yang rela berdesakan demi mendapatkan momen spesial dengan presiden terpilih 2024-2029 itu.

 

Bahkan, ketika Prabowo keluar dari kawasan Monas, warga masih antre dengan rapi di sisi kiri dan sisi kanan mobil yang ditumpangi oleh Prabowo.

Melihat hal itu, Prabowo kemudian keluar dari sunroof kendaraan mobil yang ditumpanginya dan menyapa masyarakat sekitar sembari melambaikan tangan. Para warga pun mengabadikan momen tersebut. 

Topik Menarik