Potret Maia Estianty Ikut Rayakan HUT ke-79 TNI di Monas

Potret Maia Estianty Ikut Rayakan HUT ke-79 TNI di Monas

Terkini | okezone | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 11:12
share

MUSISI Maia Estianty terlihat ikut hadir menjadi salah satu tamu undangan dalam rangkaian HUT ke-79 TNI, yang digelar di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas).

Dalam tayangan live YouTube Puspen TNI, Maia Estianty duduk di tenda kehormatan ditemani oleh sang suami Irwan Mussry. Terlihat Maia Estianty tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya berwarna cokelat dan rambut yang disanggul. 

Sementara Irwan Mussry tampak gagah dan rapih memakai setelah jas berwarna hitam dan kemeja berwarna putih. Sadar wajahnya terlihat di video tron, ibu tiga anak itu melempar senyum ke arah depan. 

Adapun Puncak rangkaian HUT ke-79 TNI dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Riana Jokowi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin serta pejabat-pejabat negara Indonesia.

Para tamu undangan disuguhkan dengan berbagai atraksi yang ditampilkan oleh prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) di antaranya, demo bela diri, demo anti drone, demo berkuda, defile pasukan, demo drone theatrical, jupiter aerobatic team, defile alutsista, fly pass, terjun payung, kirab alutsista bersama rakyat, rajawali laut flight.

Selain sejumlah demo atraksi, HUT ke-79 TNI juga terdapat festival band yang dimeriahkan oleh, Dewa 19, SLANK, Ari Lasso, NDX, Raffi Ahmad, Bebizie, Oki Lukman.

Topik Menarik