Prediksi Skor Union Berlin vs Borussia Dortmund di Bundesliga 2024-2025: Momentum <i>Die Schwarzgelben</i> Panjat Klasemen!

Prediksi Skor Union Berlin vs Borussia Dortmund di Bundesliga 2024-2025: Momentum Die Schwarzgelben Panjat Klasemen!

Berita Utama | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 14:25
share

PREDIKSI skor Union Berlin vs Borussia Dortmund di Bundesliga 2024-2025 akan dibahas Okezone. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 5 Oktober 2024 pukul 20.30 WIB di Stadion Alte Forestrei, Berlin, Jerman.

Laga ini bisa menjadi momentum bagi Dortmund memanjat papan klasemen. Saat ini, mereka duduk di posisi lima dengan nilai 10 dari lima pertandingan yang sudah digelar.

 

Dortmund hanya berjarak tiga poin dari Bayern Munich di puncak klasemen. Die Roten berpotensi hilang poin pekan ini lantaran akan bertandang ke markas runner-up sementara, Eintracht Frankfurt!

 

Kemudian, posisi tiga yakni RB Leipzig akan menghadapi tim kuda hitam Heidenheim juga di kandang lawan. Lawan lebih mudah dihadapi Bayer Leverkusen di posisi empat, yang hanya menjamu tim papan bawah Holstein Kiel.

Maka dari itu, duel kontra Union Berlin ini wajib dimanfaatkan Dortmund. Namun, tuan rumah tak boleh diremehkan begitu saja.

Die Eisernen bertengger di posisi sembilan dengan hanya selisih dua angka saja dari Dortmund. Salah-salah malah posisi anak asuh Nuri Sahin yang terlempar gara-gara Union Berlin.

Akan tetapi, berkaca dari laga terakhir, Dortmund sedang panas. Mereka merintis momen kebangkitan usai menghancurkan VfL Bochum 4-2 pada spieltag lima serta meluluhlantakkan Glasgow Celtic 7-1 di Liga Champions 2024-2025 pada tengah pekan.

Topik Menarik