Jelang Timnas Indonesia vs Bahrain: Maarten Paes Gabung Skuad Garuda Awal Pekan Depan

Jelang Timnas Indonesia vs Bahrain: Maarten Paes Gabung Skuad Garuda Awal Pekan Depan

Berita Utama | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 12:55
share

TIMNAS Indonesia akan menghadapi Bahrain pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Sementara itu, kiper Maarten Paes kabarnya baru akan bergabung ke Skuad Garuda pekan depan.

Melansir laman resmi FC Dallas, Maarten akan bergabung ke skuad Shin Tae-yong usai membela Toros Hoops Burn -julukan FC Dallas. Paes langsung terbang ke Bahrain pada 7 Oktober 2024.

 

Maarten Paes termasuk dalam 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia di laga melawan Bahrain dan China. Dua pertandingan itu merupakan bagian dari lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

 

Skuad Garuda akan terlebih dulu mampir ke Bahrain National Stadium, Riffa pada 10 Oktober 2024. Lalu setelah itu, Timnas Indonesia akan bertamu ke Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, China pada 15 Oktober 2024 mendatang.

 BACA JUGA:

Para pemain Timnas Indonesia yang berkarier di Tanah Air akan berangkat bersama dari Jakarta. Sementara, pemain abroad seperti Maarten akan bergabung langsung ketika sebagian pemain sudah berada di Bahrain.

Menurut keterangan resmi FC Dallas, Maarten akan terlebih dahulu bermain untuk Toros Hoops Burn sebelum bertolak ke Bahrain. FC Dallas diketahui akan berhadapan dengan Portland Timbers, Portland, Amerika Serikat pada Senin (7/10/2024) waktu setempat.

Topik Menarik