Mendadak Tak Bisa Bergerak, Keluarga Sebut Marissa Haque Sempat Dilarikan ke RS

Mendadak Tak Bisa Bergerak, Keluarga Sebut Marissa Haque Sempat Dilarikan ke RS

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 09:15
share

MARISSA Haque menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.43 WIB di usia 61 tahun.  Saat ini jenazah almarhumah tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Adik Marissa Haque, Soraya Haque mengungkap kematian sang kakak tercinta sangat mendadak. Soraya menyebut, suami Marissa dan kedua anaknya, begitu syok dengan kepergian Marissa karena selama ini sang artis dan politisi tersebut tidak dalam kondisi sakit.

Sebelum meninggal dunia, seperti dikatakan Soraya, bahkan Marissa menjalankan aktivitas kesehariannya seperti biasa.

“Kalau menurut keluarga, terutama Ikang mereka beraktivitas seperti biasa. Lalu pulang ke rumah, lalu ketemu di ruangan atas. Menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak,” jelas Soraya Haque  ditemui MNC media di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024)

 

Soraya menambahkan, Marissa tiba-tiba dalam keadaan kaku tidak bergerak itu saat masih di rumah saat malam hari.

“Kalau dilihat sih sudah tidak bergerak, menurut keluarga sih itu di rumah. Jadi harus bawa ke rumah sakit, untuk memastikan kondisi terakhirnya seperti apa,” sambungnya.

Ketika ditanya apakah almarhumah Marissa selama ini punya Riwayat penyakit, Soraya menegaskan, sepengetahuan dirinya sebagai adik, sang kakak begitu sehat-walafiat.

“Tidak ada (keluhan), sama sekali tidak ada, Riwayat penyakit juga tidak ada. Aktif juga, jadi inilah yang dinamakan ajal. Bisa datang dalam keadaan sakit atau pun sehat,” tutup Soraya.

Topik Menarik