5 Pebulutangkis Wanita Penghuni Pelatnas PBSI yang Cantiknya Kebangetan, Nomor 1 Calon Andalan Tunggal Putri

5 Pebulutangkis Wanita Penghuni Pelatnas PBSI yang Cantiknya Kebangetan, Nomor 1 Calon Andalan Tunggal Putri

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:46
share

LIMA pebulutangkis wanita penghuni Pelatnas PBSI yang cantiknya kebangetan menarik untuk dibahas. Salah satunya calon andalan tunggal putri, Chiara Marvella.

Kali ini Okezone akan membahas lima pebulutangkis wanita penghuni Pelatnas PBSI yang cantiknya kebangetan. Siapa saja atlet yang dimaksud? berikut ulasannya

5. Amalia Cahaya Pratiwi


Pertama ada nama Amalia Cahaya Pratiwi. Berpasangan dengan Febriana Dwipuji Kusuma, keduanya saat ini menjadi salah satu ganda putri terbaik yang menghuni Pelatnas PBSI.

Tiwi -sapaan akrabnya- menjadi bagian tim putri Indonesia saat merebut medali perunggu di ajang Kejuaran Asia 2024. Sejumlah gelar juara berhasil diraihnya bersama sang partner sepanjang tahun ini mulai dari Spain Masters, Thailand Open, Australia Open hingga yang terbaru Taipei Open.

4. Ester Nurumi


Beralih ke sektor tunggal putri ada Ester Nurumi Tri Wardoyo. Adik dari tunggal Chico Aura Dwi Wardoyo adalah itu pun kini menjadi salah satu andalan Indonesia di sektor tunggal putri.

Ester berada di peringkat 30 dunia. Tentunya posisi itu bisa terus menanjak mengingat performa Ester yang kian terus membaik. Sayang, Ester kemungkinan akan absen di beberapa turnamen karena cedera.

Topik Menarik