Viral Kasus P Diddy, Ini 5 Manfaat Baik Baby Oil untuk Orang Dewasa

Viral Kasus P Diddy, Ini 5 Manfaat Baik Baby Oil untuk Orang Dewasa

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 18:30
share

VIRAL Kasus P Diddy, Ini 5 Manfaat Baik Baby Oil untuk Orang Dewasa akan dibahas singkat melalui artikel ini.

Seiring dengan kehebohan kasus musisi ternama Hollywood, Sean Combs alias P Diddy, menjadi pusat perhatian setelah ditangkap atas berbagai tuduhan tindak criminal berat, termasuk perdagangan manusia dan kekerasan seksual,

Saat penggeledahan di kediamannya, penyidik menemukan sekitar 1.000 botol baby oil dan berbagai alat bantu seks. Seiring dengan kehebohan kasus P. Diddy ini, sebagian orang mungkin tak familiar dengan yang namanya baby oil itu?

Minyak bayi/baby oil adalah produk serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari melembapkan kulit hingga merawat rambut keriting.

Nah, ternyata baby oil sendiri memiliki beberapa manfaat tak hanya untuk bayi, tapi juga bisa digunakan oleh orang dewasa. Berikut adalah lima manfaat baby oil bagi orang dewasa, sebagaimana dilansir dari Pulse, Selasa (1/10/2024)

1. Melembabkan kulit kering: Minyak bayi efektif sebagai pelembap, terutama untuk kulit kering atau kasar seperti siku, lutut, dan kaki.

Viral Kasus P Diddy, Ini 5 Manfaat Baik Baby Oil untuk Orang Dewasa (Foto: Jcomp/Freepik)

Minyak ini membantu mengunci kelembapan, menjadikan kulit lebih halus dan terhidrasi. Aplikasikan setelah mandi saat kulit masih lembap untuk hasil terbaik.

 

2. Makeup remover: Tak punya micellar water? Nah baby oil bisa digunakan untuk menghapus sisa-sisa pulasan makeup dengan  efektif dan lembut di kulit, termasuk untuk maskara atau lipstik yang tahan air. Cukup oleskan ke kapas atau kulit, pijat lembut, lalu bersihkan. Selain membersihkan, minyak ini juga melembutkan dan menutrisi kulit.

Viral Kasus P Diddy, Ini 5 Manfaat Baik Baby Oil untuk Orang Dewasa (Foto: Cookie_studio/Freepik)

3. Menggantikan krim cukur: Baby oil juga bisa digunakan sebagai pengganti krim cukur, memberikan permukaan halus untuk pisau dan mengurangi risiko iritasi. Selain itu, minyak ini juga melembapkan kulit, membuatnya terasa lembut setelah bercukur.

 

4. Mengatasi rambut keriting: Untuk mengatasi rambut keriting, oleskan sedikit minyak bayi di ujung rambut untuk menambah kilau dan mengendalikan volume keritingnya. Gunakan secukupnya agar rambut tidak terlihat berminyak. Baby oil juga bisa dimanfaatkan sebagai perawatan mendalam dengan memijatnya ke kulit kepala dan rambut, biarkan selama satu jam sebelum dicuci.

5. Minyak pijat: Baby oil sangat baik untuk pijat karena teksturnya lembut, mudah menyerap ke kulit, dan cocok untuk kulit sensitif. Bisa juga dicampur dengan minyak esensial untuk pijatan yang lebih personal.

Topik Menarik