Komeng Diteriaki <i>Uhuy</i> Saat Pelantikan Anggota DPD RI, Begini  Responnya

Komeng Diteriaki Uhuy Saat Pelantikan Anggota DPD RI, Begini Responnya

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 15:30
share

KOMENG termasuk dalam jajaran sederet artis yang hari ini, Selasa (1/10/2024) menjalani pelantikan anggota DPR/DPD/MPR RI terpilih untuk periode 2024-2029 di gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Hadir di gedung DPR, komedian bernama  Alfiansyah tersebut jadi jadi salah satu artis yang tersorot kamera dan terpampang di videotron ruang Rapat Paripurna DPR RI.  Ia sendiri merupakan anggota DPD Jawa Barat terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube DPR RI, Komeng terlihat tengah duduk sambil bersandar di kursi. Komedian 54 tahun itu terlihat memakai jas abu-abu gelap, kemeja putih dan dasi berwarna merah. 

Menariknya, saat wajah Komeng muncul di videotron, anggota yang lain tiba-tiba ada yang teriak 'uhuy' yang memang selama ini terkenal menjadi jargon khas dari sang comedian.  

Komeng di pelantikan DPD RI (Foto: Instagram @lambe_turah)

Setelah itu, anggota lainnya juga ikut menyahut 'uhuy'.  Mendengar hal itu, tampak terlihat  Komeng meresponnya santai, hanya bisa tersenyum tipis dan sesekali menengok ke belakang.

 

Potongan momen Komeng diteriaki Uhuy itu dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_turah. Sontak saja langsung menuai sorotan publik. Ada yang memuji sikap Komeng yang tidak terpancing untuk bercanda tidak pada tempatnya, dan tetap bisa menjaga sikap sebagai wakil rakyat.

"Salut sama Komeng bisa menempatkan diri dimana ia bekerja, pas di tv ngelawak, pas di jabatan ia serius dan ngomongnya juga jujur apa adanya dan satu lagi SPONTAN," ujar akun @bob***.

"Dih sok asyik gak bisa menempatkan kondisi. Komeng saja lagi serius,  malah ngajak bercanda," ucap @tol***.

"Komeng itu orang yang cerdas dan berkarakter," puji @eko***.

Topik Menarik