Resmi Jadi WNI, Mees Hilgers Akan Langsung Hadapi Jose Mourinho

Resmi Jadi WNI, Mees Hilgers Akan Langsung Hadapi Jose Mourinho

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 16:43
share

MEES Hilgers langsung hadapi tantangan besar usai resmi jadi warga negara Indonesia (WNI). Dia akan membantu klubnya, FC Twente, melawan pasukan asuhan Jose Mourinho.

Diketahui, Mees Hilgers resmi jadi WNI usai mengucap sumpah pada Senin 30 September 2024 malam WIB. Tak sendirian, Mees Hilgers menjalani sumpah menjadi WNI di Brussels, Belgia, bersama Eliano Reijnders.

Pengambilan sumpah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dilakukan di Belgia karena kedua pemain tak punya jeda waktu jika pengambilan sumpah harus di Indonesia. Sebab, agenda padat pertandingan menanti Mees dan Eliano bersama klubnya.

Mees Hilgers dalam waktu dekat bahkan akan memperkuat FC Twente melawan Fenerbahce dalam laga lanjutan Liga Europa 2024-2025. Laga itu akan digelar di Stadion De Grolsch Veste, Enschede, pada 4 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB.

Tentunya, laga ini akan menarik dinantikan. Sebab, klub asal Turki, Fenerbahce, kini ditangani pelatih top dunia, yakni Jose Mourinho.

Di bawah asuhan Mourinho, Fenerbahce pun bisa mendulang sederet hasil manis. Di pentas Liga Europa 2024-2025 sendiri, mereka sukses meraih kemenangan di laga perdana usai melibas Union Saint-Gilloise dengan skor 2-1.

Topik Menarik