Mugler Bawa Fashion Tajam dan Menantang di Paris Fashion Week

Mugler Bawa Fashion Tajam dan Menantang di Paris Fashion Week

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 18:03
share

JENAMA Fashion Mugler kembali ke Paris Fashion Week dengan koleksi Spring/Summer 2025. Mugler kembali ke Paris Fashion Week dengan koleksi Musim Semi/Musim Panas 2025 yang spektakuler, menampilkan desain yang tajam dan energik. 

Direktur kreatif Casey Cadwallader pun menunjukkan kepribadian Mugler, kali ini dia kembali mengeksplorasi siluet tahun 90-an dengan sentuhan modern yang kuat. Dibalut suasana elegan Trianon, gedung konser bersejarah Paris, pertunjukan ini berhasil menciptakan keintiman sempurna untuk menghadirkan koleksi mempesona di ballroom Pigalle.

Seperti biasa, para selebritis yang hadir pun tak kalah menarik. Cardi B hadir dengan gaya rambut yang mencerminkan estetika catwalknya: gaya rambut bersih dan lurus yang jatuh seperti tirai, menutupi mata dan memberikan kesan misteri dan drama.

Sementara itu, penyanyi Kan tampil dengan kemeja bergaris dengan rambut merah cerah memamerkan selera fesyennya yang percaya diri.

Pertunjukan diiringi musik elektronik, namun diakhiri dengan membawakan lagu klasik Cassie yang lembut, "Me and U", ada rasa nostalgia. Kehangatan musik memberikan keseimbangan sempurna pada gaya koleksi yang berani dan berani.

Mugler terkenal dengan pertunjukan runway yang penuh dengan efek pencahayaan dramatis, namun kali ini Cadwallader tampil sedikit berbeda. Alih-alih benda-benda besar yang terang, ruangan akan dipenuhi cahaya alami sehingga menciptakan suasana lebih santai yang akan sangat meningkatkan fokus pada koleksi itu sendiri.

Desain Mugler tanpa teater tetap fokus pada konstruksi tajam dan bentuk arsitektur yang menjadi ciri rumah mode ini. Koleksi ini merupakan kombinasi potongan berbeda yang dirancang untuk menonjolkan lekuk tubuh wanita, dengan fokus pada detail perut, pinggang, dan pinggul. 

 

Musim ini, jaket Mugler tampil manis dengan aksen renda di bagian samping yang diikat di bagian pinggang, dipadukan dengan bahu lebar dan lancip untuk menciptakan siluet yang berani. 

Tak ketinggalan, bodi korset dengan garis geometris dan detail arsitektural menonjolkan bentuk tubuh sang model.

Salah satu yang menarik dari koleksi ini adalah jas hujan ringan Mugler yang berkolaborasi dengan Baccarat. Tetesan kaca berbentuk anggur yang dijalin dengan indah ke dalam kain menciptakan tampilan menakjubkan, yang merupakan salah satu momen tak terlupakan dari koleksi SS25 ini.

Kombinasi potongan jas yang berani dan berani dengan atasan renda menciptakan keseimbangan sempurna antara kekuatan dan emosi. Koleksi Mugler SS25 merayakan merek Mugler yang berani sambil terus mendorong batas-batas gaya kontemporer dengan gaya kontemporer yang tajam dan menantang.

Untuk penggemar mode? Mugler menawarkan inspirasi baru: berpotongan perahu dengan tepian sempurna dan mengenakan setelan jas dengan tampilan berani untuk membuat tampilan semakin berani. 

Topik Menarik