Penampakan Gigi Hadid Pakai Dress dari Lakban di Paris Fashion Week 2024

Penampakan Gigi Hadid Pakai Dress dari Lakban di Paris Fashion Week 2024

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 12:30
share

GIGI Hadid tampil nyentrik dan memukau saat melenggang di Paris Fashion Week (PFW) 2024. Ibu satu anak ini bikin banyak mata jadi salah foku dan terpana,  lantaran dirinya yang tampil mengenakan dress yang sangat unik.

Gigi sendiri kali ini tampil di PFW 2024 untuk fesyen show brand fashion terkenal Vetements. Wanita 29 tahun ini memimpin sekelompok model untuk Vetements yang berjalan di sampingnya.

Dilansir dari  TMZ, Senin (30/9/2024), Gigi melenggang di catwalk dengan lakban label dari jasa ekspekdisi internasional, DHL berwarna kuning neon yang sangat cerah untuk membalut sebagian tubuh langsing dan jenjangnya. Lakban tersebut membalut Gigi dengan ketat,  membuat tampilan ilusi  mantan kekasih Zayn Malik tersebut mengenakan mini dress ketat.

Foto: Tangkapan layar TMZ

Gigi Hadid juga terlihat menata rambut bob pirangnya dengan gelombang bertekstur dengan belahan samping yang melengkapi penampilan cantik alaminya. Sapuan eyeshadow warna merah muda pada kelopak matanya juga menambah kesan manis sekaligus fierce pada wajah Gigi.

Gigi Hadid (Foto: Instagram @theperfectmagazine)

Gigi melenggang dengan sepatu hak tinggi yang juga dilapisi lakban DHL ini. Ia begitu elegan dan memesona saat melangkah di catwalk meski hanya mengenakan mini dress yang terbuat dari lakban tersebut.

 

Tak sendirian, Gigi ini juga berjalan di catwalk bersama rapper dan mantan pasangan Kylie Jennner, Travis Scott. Musisi ternama ini melenggang di runway sebagai model Vetements dengan mengenakan busana serba hitam berbahan kulit.

Senada dengan Travis Scott, ada pula musisi J Balvin yang menutup peragaan busana dengan model yang mengenakan celana kulit hitam dan jaket senada yang dibiarkan terbuka ritsletingnya. Barisan depan juga dipenuhi oleh bintang tamu selebriti, termasuk Ice Spice, Bella Thorne, dan Normani.

Topik Menarik