Rumah Tangga Dicap Harmonis, Rey Mbayang Ungkap Fakta Sebenarnya

Rumah Tangga Dicap Harmonis, Rey Mbayang Ungkap Fakta Sebenarnya

Seleb | okezone | Senin, 30 September 2024 - 10:02
share

JAKARTA - Rumah tangga Rey Mbayang dan Dinda Hauw sering kali tampak harmonis di mata publik. Banyak orang memuji pasangan muda ini sebagai pasangan suami istri yang ideal. 

Rey Mbayang baru-baru ini mengungkapkan kisah di balik kehidupan pernikahan mereka yang tidak selalu sempurna.

"Sering kali orang bertanya, bagaimana bisa dari tahun ke tahun cinta kami tetap utuh? Mengapa seolah tidak pernah ada masalah atau keributan?" tulis Rey di akun Instagramnya, @rey_mbayang, pada Senin (30/9/2024).

Rumah Tangga Dicap Harmonis, Rey Mbayang Ungkap Fakta Sebenarnya

Ayah dua anak ini tidak menutupi kenyataan bahwa ia dan Dinda juga pernah mengalami ketegangan dalam rumah tangga mereka.

"Sejujurnya, kami juga mengalami retakan, celah-celah seperti rumah tangga lainnya," ungkap Rey.

Namun, meskipun menghadapi masalah, Rey dan Dinda selalu berusaha memperbaiki dan memperkuat hubungan mereka.

"Kami sadar, setiap retakan itu biarlah menjadi bagian kami sendiri. Bukan untuk diisi dengan sesuatu yang baru, tapi kami yang harus memperbaikinya bersama," tambah Dinda Hauw.

Rey juga mengungkapkan bahwa kesabaran adalah kunci utama dalam menghadapi setiap tantangan dalam rumah tangganya.

"Kesabaran, introspeksi diri, menambah kasih sayang, saling mendoakan, dan saling pengertian adalah lem yang kami gunakan untuk merekatkan setiap retakan," kata Rey. "Kami berusaha menjaga pernikahan kami dengan penuh perhatian. Insya Allah, semoga sampai jannah," tutupnya.

 

Untuk diketahui, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada 10 Juli 2020, saat Rey berusia 21 tahun. Kini, setelah empat tahun menikah, mereka telah dikaruniai dua anak.

Topik Menarik