Park Jia, Ibu Song Hye Kyo dalam <i>The Glory</i> Meninggal Dunia

Park Jia, Ibu Song Hye Kyo dalam The Glory Meninggal Dunia

Seleb | okezone | Senin, 30 September 2024 - 12:10
share

SEOUL - Aktris The Glory, Park Jia meninggal dunia di usia 52 tahun, pada Senin (30/9/2024) pagi. Kabar duka tersebut diumumkan oleh keluarga mendiang lewat keterangan resminya.

“Park Jia sempat dirawat di rumah sakit karena stroke infark alias Infarksi serebral. Sangat disayangkan, dia tak bisa melewati pergelutan tersebut dan meninggal dunia pagi ini,” ujar sumber tersebut dikutip dari JTBC News, pada Senin (30/9/2024). 

Tak lama, BILLIONS selaku agensi yang menaungi sang aktris pun merilis keterangan resmi mereka. “Mendiang mengembuskan napas terakhirnya pada 30 September 2024, pukul 02.50 KST (00.50 WIB),” kata agensi tersebut.

BILLIONS menambahkan, jasad Park Jia saat ini masih dikebumikan di Room 2 Asan Medical Center, Distrik Songpa, Seoul, Korea Selatan. Upacara pemakaman akan digelar pada 2 Oktober 2024, pukul 10.00 KST.

Park Jia Meninggal Dunia Akibat Stroke Infark, pada 30 September 2024. (Foto: BILLIONS)

“Park Jia dikenal dengan akting luar biasanya. Sekali lagi, kami berduka atas kepergian mendiang dan semoga beliau beristirahat dalam damai,” kata agensi tersebut dalam penutup unggahannya.

Park Jia memulai debut aktingnya lewat film The Coast Guard, pada 2002. Aktingnya sempat mencuri perhatian pencinta drama Korea saat berperan antagonis sebagai ibu kandung Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dalam dua series The Glory.* 

Topik Menarik