Berkat Orang Dalam, Maia Estianty Kibarkan Bendera Finish MotoGP Mandalika

Berkat Orang Dalam, Maia Estianty Kibarkan Bendera Finish MotoGP Mandalika

Seleb | okezone | Senin, 30 September 2024 - 06:09
share

JAKARTA - Maia Estianty berhasil mencuri perhatian publik dengan kehadirannya di ajang balap MotoGP yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu, 29 September 2024. Musisi kenamaan tersebut mendapat kesempatan istimewa untuk mengibarkan bendera finis ketika pembalap asal Spanyol, Jorge Martin, melintasi garis akhir.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @watch.corner.id, di mana Maia terlihat mengibarkan bendera MotoGP di garis finis seorang diri, tanpa bantuan Marshall. Sontak, aksinya tersebut menjadi sorotan.

Berkat Orang Dalam, Maia Estianty Kibarkan Bendera Finish MotoGP Mandalika

Di Instagram pribadinya, Maia Estianty mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah memberinya kesempatan emas untuk mengibarkan bendera finis di balapan bergengsi tersebut. "Sebuah kehormatan bisa mengibarkan bendera finis di @motogp. Terima kasih dan tentu saja suamiku!!!!" tulis Maia di akun @maiaestiantyreal pada Minggu, 29 September 2024.

Wanita berusia 48 tahun tersebut dengan jujur mengakui bahwa kesempatan istimewa itu diperolehnya berkat bantuan jalur khusus. "MENYALA!!!! Bisa dapet jalur VIP begini, wueh... benar-benar privilege. Jalur orang dalam," canda Maia Estianty dengan penuh semangat.

Tak hanya Maia yang mendapat kesempatan istimewa, sang suami, Irwan Mussry, juga terlibat dalam momen penting di ajang balap tersebut. Ia diberi kehormatan untuk mengalungkan medali kepada para juara MotoGP di Mandalika, yakni Jorge Martin, Pedro Acosta, dan Francesco Bagnaia.

Momen spesial ini pun turut dibagikan Maia di akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan rasa bangganya melihat sang suami berperan dalam upacara penyerahan medali tersebut.

"Bangga banget sama suamiku! Di tengah banyaknya wartawan yang meliput penyerahan medali Sprint MotoGP, ada satu penyusup, yaitu aku, Maia Estianty," ungkap Maia dengan nada bangga dan penuh tawa.

 

Sontak saja, unggahan itu menuai beragam respon dari netizen. Banyak yang penasaran bagaimana Maia Estianty bisa didapuk sebagai pengibar bendera di garis finis. 

"Bun, kalau ngibarin begini ada syarat khusus gak? Misalnya score toefl brp? Ipk brp? Bisa menguasai excel atau apa gitu?? jadi pingin," kata akun @zah***.

"Yang penting punya suami sih dan jalur orang dalam," balas ibunda Al El Dul sambil tertawa.

"Bener-bener diratukan oleh daddy Irwan ya bun," tambah @dun***.

Topik Menarik