Patricia Gouw Lahirkan Anak Pertama, Jalani Persalinan di Thailand

Patricia Gouw Lahirkan Anak Pertama, Jalani Persalinan di Thailand

Berita Utama | okezone | Sabtu, 28 September 2024 - 01:45
share

KABAR bahagia datang dari model sekaligus presenter Patricia Gouw. Dia baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Patgouw diketahui menjalani proses persalinan di Thailand.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikannya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dia membagikan tiga potret momen hangat bersama sang suami, Daniel Bertoli serta putri mereka yang diberi nama Zoe. 

Zoe tampak tertidur lelap saat berada dalam dekapan ibunya. Sementara Daniel tampak semringah saat menatap wajah putrinya yang begitu menggemaskan hingga ingin menciumnya. Tak banyak informasi soal kelahiran Zoe yang dibagikan oleh Patgouw. Sehingga, belum diketahui secara pasti waktu kelahiran Zoe.

Patgouw hanya mengungkap rasa bahagia dan penuh suka cita saat menyambut kelahiran anak pertamanya dimana menjadi salah satu doanya yang dikabulkan oleh Tuhan. 

"Doa novena-ku telah terkabulkan exactly a month ago. Hi Aunties, Uncles, OmTy, OTe Zoe is here!  It wasn’t an easy journey, but we made it through," tulis Patricia Gouw dalam keterangan unggahan di Instagram @patriciagouw, Sabtu (28/9/2024). 

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh rekan artis yang mengucapkan selamat serta mendoakan yang terbaik untuk Patgouw serta putrinya yang baru lahir.

Patricia Gouw baru melahirkan anak pertama. (Foto: Instagram @patriciagouw)

"Yeay selamat sayang," tulis Rossa.

"Congrats sayangkuh," tulis Inul Daratista.

"Wah congratulation Ci Pat, sehat-sehat debay dan mommnya," ujar Fitri Carlina.

Patricia Gouw pertama kali mengumumkan soal kehamilannya pada bulan April 2024 lalu. Dalam video di akun Instagramnya, Patgouw membagikan perjalanan kehamilannya yang tak mudah dimana dirinya sempat mengalami kegagalan beberapa kali. Patricia Gouw juga mengungkap bahwa dirinya sudah sempat dinyatakan hamil akhir 2023 lalu. 

Sayangnya, dia mengalami blighted ovum alias kehamilan kosong. Sampai pada akhirnya, dirinya kembali dinyatakan hamil dan memperlihatkan hasil testpack bahwa dirinya tengah berbadan dua. Kini, Patgouw telah dikaruniai anak pertama. 

Topik Menarik