Apes Jatuh di Sprint Race MotoGP Mandalika 2024, Jorge Martin Optimis Masih Ada Peluang Bangkit

Apes Jatuh di Sprint Race MotoGP Mandalika 2024, Jorge Martin Optimis Masih Ada Peluang Bangkit

Berita Utama | okezone | Minggu, 29 September 2024 - 02:30
share

MANDALIKA – Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin, apes jatuh di sprint race MotoGP Mandalika 2024. Meski begitu, Jorge Martin tak menyerah begitu saja. Dia yakin masih ada peluang bangkit pada balapan utama.

Dalam balapan 13 lap yang berlangsung pada Sabtu 28 September 2024 siang WIB itu, Martin memulainya dari posisi terdepan. Namun, belum genap satu lap berjalan, pembalap asal Spanyol itu terjatuh di Tikungan 16.

 

Martinator -julukan Martin- pun terpental ke posisi paling buncit. Namun, pelan tapi pasti, dia menyalip hingga akhirnya bisa finis di posisi 10, selish lebih dari sembilan detik dari sang pemenang sekaligus rivalnya, Francesco Bagnaia.

Selepas balapan, Pecco -sapaan Bagnaia- menyebut bahwa jika Martin tidak jatuh, rivalnya itu bakal finis empat detik di belakangnya. Martin pun menilai memang mudah mengatakan apa pun jika menang. Tapi dia yakin, dirinya sebenarnya sama cepat dengan sang juara bertahan.

 

“Ya, apa yang akan Pecco katakan sekarang? Sekarang sangat mudah untuk berbicara ketika saingan Anda telah jatuh, tapi saya melihat dari helikopter dan garisnya identik dengan miliknya,” kata Bagnaia, dilansir dari Motosan, Sabtu (29/9/2024).

Topik Menarik