Jadwal MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Menggila di Kualifikasi dan Sprint Race MotoGP Mandalika 2024?

Jadwal MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Menggila di Kualifikasi dan Sprint Race MotoGP Mandalika 2024?

Terkini | okezone | Sabtu, 28 September 2024 - 07:46
share

JADWAL MotoGP Hari ini, Sabtu (28/9/2024) menjadi yang salah satu dinanti oleh para pencinta balap motor Indonesia. Sebab Marc Marquez dan para pembalap lain akan beraksi di sesi kualifikasi dan sprint race MotoGP Mandalika 2024.

Sebelum beraksi di sesi kualifikasi, paginya para rider akan diberikan kesempatan selama 30 menit untuk mengikuti sesi latihan bebas kedua. Setelahnya barulah mereka bersaing untuk mencatatkan waktu tercepat agar bisa merebut pole position.

Nantinya hasil kualifikasi akan menjadi patokan posisi untuk sprint race yang akan digelar sore harinya, tepatnya pada pukul 14.00-15.00 WIB. Menarik tentunya siapakah yang akan menjadi yang tercepat di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) nanti.

Pembalap Tim Gresini Ducati, Marc Marquez menjadi salah satu yang dijagokan untuk bersinar selama kualifikasi dan sprint race. Pasalnya saat ini rider asal Spanyol tersebut tengah dalam performa terbaiknya.

Kendati demikian, Marquez justru sejauh ini belum bisa memiliki waktu yang membanggakan selama beraksi di sesi latihan bebas 1 dan latihan pada Jumat 27 September 2024. Malahan yang bersinar adalah pesaingnya, Jorge Martin (Pramac Ducati) dan Enea Bastianini (Ducati Lenovo).

Topik Menarik