Persib Bandung Berencana Pakai Pemain Pelapis saat Tandang ke Madura United

Persib Bandung Berencana Pakai Pemain Pelapis saat Tandang ke Madura United

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 18:59
share

BANDUNG Persib Bandung berencana menurunkan pemain-pemain pelapis pada laga kontra Madura United di pekan ketujuh Liga 1 2024-2025. Sebab, jadwal mereka tengah padat.

Pelatih Bojan Hodak mengatakan peluang untuk memainkan pemain pelapis sangat terbuka. Sebab, saat ini beberapa pemainnya mengalami kendala setelah melawan Persija Jakarta di laga sebelumnya.

“(Marc) Klok tidak pergi (ke Madura) karena dia mendapat kartu merah. Selain itu saya masih harus memeriksa beberapa pemain yang mengalami cedera,” kata Hodak di Stadion Arcamanik, Bandung, Kamis (26/9/2024).

Meski demikian, pelatih asal Kroasia itu memastikan cedera yang dialami para pemainnya bukan tergolong berat, melainkan ringan. Karena itu, ia harus melihat lebih dulu kondisi para pemainnya jelang pertandingan dimulai.

“Ada beberapa pemain seperti Gustavo (Franca), Nick (Kuipers), Edo (Febriansah), mereka selalu bermain di setiap laga dan bermain selama 90 menit. Saya harus melihat kondisi mereka. Dan mungkin ada beberapa yang akan mendapat jatah istirahat,” urai Hodak.

“Dan juga Dedi (Kusnandar), karena cedera dia sebenarnya sudah fit untuk laga melawan China (Zhejiang) tapi belum tentu siap untuk laga melawan Madura,” pria berusia 54 tahun itu.

Topik Menarik