Hasil PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1 2024-2025: Singo Edan Menang Dramatis 2-1

Hasil PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1 2024-2025: Singo Edan Menang Dramatis 2-1

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 17:43
share

MAGELANG – Hasil PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1 2024-2025 sudah diketahui. Laga di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (26/9/2024) sore WIB, itu berakhir dengan skor 2-1 untuk Singo Edan.

PSIS unggul duluan lewat Tri Setiawan (51’). Sementara, Arema berbalik menang lewat sepasang gol Dalberto (90’, 90+7’).

Jalannya Pertandingan

PSIS Semarang langsung bermain trengginas sejak awal pertandingan di babak pertama. Paulo Gali Freitas dan kolega berupaya mengurung pertahanan Arema FC.

Namun, Singo Edan berhasil mengantisipasi sejumlah serangan dengan baik. Mereka pun tak mau tinggal diam, serangan balik menjadi andalan pasukan Joel Cornelli.

Jual beli serangan terjadi memasuki pertengahan pertandingan. Akan tetapi, belum ada gol yang tercipta hingga waktu pertandingan menunjukkan menit 30.

Beberapa peluang tercipta di akhir-akhir laga babak pertama, namun belum ada gol yang tercipta. Pada akhirnya, babak pertama selesai tanpa gol.

Berlanjut pada babak kedua, Laskar Mahesa Jenar kembali bermain agresif sejak awal pertandingan. Serangan masif pun berbuah manis, PSIS Semarang berhasil mencuri keunggulan.

Adalah Tri Setiawan (51') yang berhasil memanfaatkan umpan manis dari Septian David Maulana. Unggul satu gol, PSIS Semarang menurunkan tempo serangan.

Pada menit ke-65, Laskar Mahesa Jenar kehilangan Riyan Ardiansyah. Dia terkena kartu merah langsung dan harus menyudahi pertandingan lebih awal.

Topik Menarik