Kualifikasi Piala Asia U-20 2025: Jadi Salah Satu Lawan Timnas Indonesia U-20, Yaman Targetkan Tiket ke Putaran Final

Kualifikasi Piala Asia U-20 2025: Jadi Salah Satu Lawan Timnas Indonesia U-20, Yaman Targetkan Tiket ke Putaran Final

Berita Utama | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 04:00
share

PELATIH Timnas Yaman U-20, Muhammad Hasan Ali Al Baadani, menyatakan timnya akan berjuang habis-habisan di fase grup Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Sang pelatih berambisi besar membawa timnya lolos ke putaran final.

Dalam laga perdana fase Grup F, Skuad Al-Qahtaniyya -julukan Timnas Yaman- sukses mengatasi perlawanan Timor Leste. Yaman U-20 menang meyakinkan 3-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (25/9/2024) sore WIB.

 

Muhammad Hasan Ali Al Baadani mengatakan sangat antusias ambil bagian dalam Kualifikasi Piala Asia U-20. Jadi, Timnas Yaman akan unjuk kualitas dalam setiap laga yang akan dimainkan agar dapat mengamankan poin maksimal.

"Kami datang ke Indonesia sangat senang sekali tempatya sebenarnya sudah sangat familiar dengan kami," kata Muhammad Hasan Ali Al Baadani di Jakarta, Selasa (24/9/2024).

Menurutnya, Timnas Yaman akan mendapatkan perlawanan ketat dari setiap kontestan di Grup F. Sebab, dia menilai setiap tim punya pemain-pemain berkualitas dan juga target yang sama, yakni lolos ke Piala Asia U-20.

"Kami berpendapat bahwa setiap tim punya kans yang sama untuk menang. Kami lihat tidak ada tim yang lemah dalam pertandingan ini," katanya.

Topik Menarik