Pilkada Morowali, Warga Bahomakmur Nyatakan Dukungan untuk Iksan-Iriane

Pilkada Morowali, Warga Bahomakmur Nyatakan Dukungan untuk Iksan-Iriane

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 21:05
share

MOROWALI - Pasangan Calon bupati dan Wakil bupati Morowali, Iksan Baharuddin Abdul Rauf dan Iriane Ilyas mendapatkan dukungan dari warga Desa Bahomakmur di Pilkada Morowali 2024. Adapun paslon yang mendapat nomor urut tiga ini didukung Partai Perindo, Partai Golkar, PKS dan Partai Buruh.

Tokoh perempuan Desa Bahomakmur, Anastasia menyatakan dukungan masyarakat untuk Iksan-Iriane. Dukungan itu terlihat saat Iksan secara mendadak mengunjungi desa di kecamatan Bahodopi tersebut.

"Bentuk dukungan masyarakat di sini sangat luar biasa. Sudah bagus mereka solid mendukung Pak Iksan," ujar Anastasia, Rabu (25/9/2024).

Menurut dia, besarnya dukungan masyarakat untuk Iksan tak lepas dari sosoknya yang baik di mata rakyat. Bagi mereka kriteria seorang pemimpin yang ideal ada di dalam diri Iksan.

"Pak Iksan ini orangnya baik, ramah, santun, bermasyarakat, merakyat dan sangat patut sekali menjadi bupati," tegasnya.

"Saya akan mengajak masyarakat untuk mendukung Pak Iksan dan kalau bisa membuat seluruh masyarakat Bahodopi bersama-sama memenangkan Pak Iksan," tambah dia.

Bagi dia sudah menjadi suatu yang wajar bagi masyarakat Bahodopi untuk saling membantu. Dia menegaskan bahwa ikatan persaudaraan masyarakat Bahodopi sangat kuat sehingga sudah sepatutnya memenangkan Iksan.

"Kita ini warga Bahodopi itu wajib hukumnya mendukung Pak Iksan. Harapan kami semoga Pak Iksan terpilih sebagai bupati dan membangun Morowali lebih baik dan terkhusus untuk Bahodopi," pungkasnya.

Dengan semangat dukungan tersebut, masyarakat Desa Bahomakmur berharap Iksan dapat menjadi pemimpin yang membawa perubahan. Bersama-sama, mereka siap berjuang untuk mencapai cita-cita bersama dalam pembangunan Bumi Tepe Asa Moroso.

Topik Menarik