Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulteng, Mahfud Masuara: Kita Siapkan Program Pro Rakyat

Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulteng, Mahfud Masuara: Kita Siapkan Program Pro Rakyat

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 19:39
share

SULTENG - Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), Mahfud Masuara dan Ketua DPD Perindo Kota Palu, Marselinus dilantik menjadi anggota DPRD Sulteng periode 2024-2029.

Setelah dilakukan pengambilan sumpah dan janji, Mahfud Masuara megatakan dirinya telah dilantik dan siap bekerja untuk masyarakat Sulteng dan amanah menjalankan tugas sebagai anggota dewaan.

"Partai Perindo berhasil raih dua kursi, Kami bergabung di fraksi gabungan, insya Allah kami sudah mulai bekerja, kita akan konsolidasi untuk membuat program kerja yang pro rakyat," katanya Mahfud usai pelantikan.

Mahfud melanjutkan, dirinya bersama Marselinus yang juga Ketua DPD Perindo Kota Palu kini tergabung dalam fraksi Ampera.

Dimana nantinya sebelum turun mereka akan melakukan susunan tugas-tugas yang pro dengan masyarakat.

Diketahui, sebanyak 55 orang anggota DPRD Sulteng Periode 2024-2029 telah mengucapkan sumpah janji sebagai anggota dewan.

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) miliki dua kursi dan siap menjalankan komitmen dan amanah untuk masyarakat Sulawesi Tengah.

Kepala Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah (Sulteng), Nirwana, Rabu pagi (25/9/2024) melantik 55 anggota DPRD Provinsi Sulteng periode 2024-2029.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli sesama dan UMKM berhasil meraih dua kursi dari dapil Kota Palu atas nama Marselinus dan dapil Kabupaten Sigi dan Donggala atas nama Mahfud Masuara yang juga sebagai ketua DPW Perindo Sulteng.
 

Topik Menarik