Fakta-Fakta Video Mesum Guru dan Murid di Gorontalo, Polisi Bergerak Periksa Sejumlah Saksi

Fakta-Fakta Video Mesum Guru dan Murid di Gorontalo, Polisi Bergerak Periksa Sejumlah Saksi

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 15:08
share

GORONTALO – Video mesum antara guru dan murid di Gorontalo ramai diperbincangkan di media sosial. Polisi saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut karena pemeran wanita dalam video porno tersebut masih di bawah umur.

Untuk mengetahui perkembangan kasus video viral guru dan murid di Gorontalo itu, berikut Okezone sajikan sejumlah fakta-faktanya:

Fakta-Fakta Video Guru dan Murid di Gorontalo

1. Guru dan Siswi MAN Gorontalo

Video asusila tersebut dilakukan guru dan siswa di Madrasah Aliyah Negeri di Gorontalo. Saat ini Kepolisian Polres Gorontalo sedang menyelidiki video viral tersebut.

2. Video Berdurasi 5.48 Menit

Video asusila berdurasi 5.48 menit tersebut, memperlihatkan tindakan asusila yang diduga seorang guru bersama anak didiknya.

Dalam video syur tersebut, siswi itu masih menggunakan seragam sekolah dan melakukan adegan-adegan tidak pantas.

Sementara oknum tersebut memakai jaket topi dan celana panjang berwarna hitam. Diduga adegan dalam video tersebut dilakukan di dalam sebuah kos-kosan.

3. Periksa Saksi

Waka Polres Kompol Ryan Dodo Hutagalung mengatakan, pihak kepolisian sendiri telah menerima laporan dari keluarga korban atau siswa, terkait kasus video viral tersebut.

“Untuk laporan sudah kita terima, yang melaporkan paman dari korban. Sekarang dalam proses saksi-saksi,” ujar Kompol Ryan Dodo Hutagalung, Selasa (24/9/2024).

Sementara itu pihak sekolah sendiri masih belum memberikan keterangan terkait video viral yang melibatkan guru dan siswa di sekolah mereka.

Topik Menarik