Jelang Dilantik Jadi Presiden, Prabowo Minta Maaf di Rapat Terakhir Bareng Komisi I DPR

Jelang Dilantik Jadi Presiden, Prabowo Minta Maaf di Rapat Terakhir Bareng Komisi I DPR

Nasional | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 17:47
share

JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyampaikan permintaan maaf sekaligus salam perpisahan saat rapat kerja terakhir bareng Komisi I DPR RI. Ketua Umum Partai Gerindra itu, bakal dilantik sebagai Presiden, pada 20 Oktober mendatang.

Prabowo mengucapkan permohonan maaf bila kinerjanya selama menjadi Menhan dalam kurun waktu lima tahun terakhir ada yang mengecewakan.

"Saya juga mohon maaf apabila dalam pekerjaan saya selama lima tahun sebagai menteri pertahanan ada mengecewakan," kata Prabowo, Rabu (25/9/2024).

Meski begitu, Prabowo menyampaikan bahwa dirinya memiliki niat untuk menjaga kedaulatan bangsa Indonesia. "Tetapi saya ingin saudara-saudara yakin niat saya semata-mata menjaga kepentingan dan kedaulatan bangsa Indonesia," ucap Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo pun mengucapkan selamat pada jajaran anggota Komisi I DPR RI. Ia memberi penghargaan atas pengabdian jajaran komisi pertahanan itu yang telah mengabdi pada rakyat.

"Saya mohon diri kepada saudara-saudara, saya diberitahu mungkin ini rapat terakhir bagi Komisi I dengan Kemenhan. Dengan demikian atas nama seluruh Kemenhan RI, kami mohon diri kami ucapkan selamat penghargaan atas pengabdian bapak bapak ibu sekalian," terang Prabowo.

 

"Dan mudah-mudahan kita akan terus bekerja untuk bangsa dan negara kita. Supaya kita bisa mengarungi masa-masa yang mungkin sulit untuk menjaga keselamatan dan rakyat kita," ucap Prabowo.

Ia berkata, tugas besar telah menunggu. Ia pun berdoa pada jajaran anggota Komisi I DPR RI agar bisa disertai oleh Tuhan.

"Tugas yang besar menunggu kita semua. Semoga Tuhan yang Maha Besar menyertai bapak-bapak, ibu dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Semoga Indonesia kuat dan jaya," tutupnya. 

Topik Menarik