Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa U-20, Dony Tri Pamungkas: Insyaallah Raih Hasil Terbaik!

Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa U-20, Dony Tri Pamungkas: Insyaallah Raih Hasil Terbaik!

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 09:28
share

TIMNAS Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Maladewa di laga pertama Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Madya, Jakarta pada Rabu (25/9/2024) pukul 19.30 WIB.

Kapten Timnas Indonesia U-20, Dony Tri Pamungkas optimistis timnya meraih hasil terbaik di lag ananti. Dony mengatakan, persiapan Garuda Nusantara sudah matang untuk laga tersebut.

Pertandingan melawan Maladewa U-20 akan menjadi kesempatan emas bagi Timnas Indonesia U-20 untuk mencuri poin perdana. Dony mengatakan, timnya tinggal menigkatkan fokus dan mental untuk memenangkan pertandingan itu.

“Setelah kembali dari Korea Selatan, mungkin yang kita fokusin di minggu pertama itu dari segi fisik. Karena memang kita pertandingan besok istirahatnya cuma satu hari, jadi mungkin itu yang di fokusin,” kata Dony di Jakarta, dikutip pada Rabu (25/9/2024).

 BACA JUGA:

Pemain Persija Jakarta itu meyakini persiapan ini bisa membawa Garuda Nusantara meraih hasil terbaik. Selain itu, Dony meminta Timnas Indonesia U-20 untuk bekerja keras memberikan yang terbaik.

“Yang pasti kita harus optimis untuk pertandingan besok dan semua pemain memberikan yang terbaik. Bekerja keras dan insyaAllah meraih hasil yang terbaik,” ujar Dony.

Topik Menarik