Potret Ramping DJ Khaled Sesudah Diet, Sukses Turunkan BB Lebih dari 9 Kilogram!

Potret Ramping DJ Khaled Sesudah Diet, Sukses Turunkan BB Lebih dari 9 Kilogram!

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 13:29
share

ADA yang baru dengan penampilan DJ Khaled, bukan operasi plastik atau sejenisnya. DJ Khaled kini tampil dengan bentuk tubuh yang lebih ramping, sebagai hasil dari rutin berolahraga dan diet dengan menjaga pola makan.

Menurut DJ Khaled, bermain golf mengubah kesehatan dirinya secara keseluruhan. Dikutip dari Pink Villa, Selasa (24/9/2024) pada 2023 dalam sebuah wawancara, dia mengungkapkan bahwa berat badannya sekitar 119 kilogram, dan dia telah berhasil menurunkan lebih dari 20 pound atau 9 kilogram lebih dengan rutin berolahraga golf setiap hari.

“Setelah bangun tidur, shalat subuh,  mencium anak-anak dan istri, lalu kemudian setelah sarapan ringan, langsung mengenakan pakaian golf untuk bermain golf,” kata DJ Khaled.

Foto: Instagram @djkhaled

Olahraga merupakan ritual sehari-hari pelantun I Did It itu.  Ia menganggap aktivitas ini sangat “menyenangkan”, dan merasa bahwa berada di dekat alam dan sinar matahari membuat dirinya jadi lebih baik.

 

Olahraga golf seperti yang dilakoni DJ Khaled ini sendiri, menurut penelitian memang bisa membantu meningkatkan fungsi fisik, kesejahteraan sosial, dan kesehatan mental serta meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Bahkan bagi DJ Khaled, bermain golf adalah cara yang bagus untuk berolahraga dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Foto: Instagram @djkhaled

Selain bermain golf, musisi berusia 48 tahun ini juga mengubah kebiasaan makannya demi bisa menurunkan berat badan. Pertama ia mengubah porsi, jika dulu terbiasa makan lebih banyak yang seharusnya, kini ia membiasakan untuk makan secukupnya.

Foto: Instagram @djkhaled

Selain itu, DJ Khaled juga berusaha keras untuk membatasi kebiasaan dirinya menyantap makanan manis.

“Aku suka kue keping coklat” dan roti panggang kayu manis. Namun saya mencoba untuk mengendalikan selera ingin makan makanan manis ini dengan menghindari makanan manis tersebut,” pungkas DJ Khaled.

Topik Menarik