Persib Bandung Sukses Permalukan Persija Jakarta, Bojan Hodak: Dari Segi Permainan Kami Memang Layak Menang

Persib Bandung Sukses Permalukan Persija Jakarta, Bojan Hodak: Dari Segi Permainan Kami Memang Layak Menang

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 05:29
share

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tengah merasa bahagia lantaran pasukannya berhasil mempermalukan Persija Jakarta 2-0 di Stadion si Jalak Harupat, Senin 23 September 2024. Menurut Bojan, Persib memang layak memenangkan laga yang menurutnya salah satu pertandingan terpenting di Asia Tenggara tersebut.

Sebab Bojan menilai Persib mampu memperlihatkan permainan yang baik pada laga lanjutan Liga 1 2024-2025 tersebut. Jadi, ia pun merasa sangat pantas jika kemenangan Persib yang dipersembahkan oleh Dimas Drajad (38’) dan Ryan Kurnia (83’) itu memang layak untuk mereka raih.

“Pertandingan yang bagus, kemenangan yang penting. Saya sudah katakan kemarin mungkin ini laga yang paling penting di Asia Tenggara, laga terbesar di Asia Tenggara. Jadi bagus kami bisa menang, memang kami juga dari permainan pantas untuk menang,” ungkap Bojan Hodak usai pertandingan, dikutip Selasa (24/9/2024).

Namun, pelatih asal Kroasia ini cukup menyayangkan timnya tidak bisa lebih cepat menentukan kemenangan setelah unggul 1-0. Apalagi sejak menit 28, Persija Jakarta hanya bermain dengan 10 pemain setelah Firza Andika mendapatkan dua kartu kuning berujung merah.

Bojan Hodak pun akui strateginya harus berubah setelah Marc Klok mendapatkan kartu merah di menit 62 setelah mengganjar Maciej Jacek Gajos. Pasalnya sejak saat kedua tim sama-sama bermain dengan 10 pemain.

Topik Menarik