Dapat Nomor Urut Satu di Pilkada Jakarta, RIDO Bakal Langsung Serap Aspirasi Warga

Dapat Nomor Urut Satu di Pilkada Jakarta, RIDO Bakal Langsung Serap Aspirasi Warga

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 21:21
share

JAKARTA - Juru Bicara Bidang Sosial Tim Pemenangan Ridwan Kamil - Suswono (RIDO), Angkie Yudistia mengatakan bahwa pihaknya akan langsung terjun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi usai mendapat nomor urut 1 di Pilkada Jakarta 2024. Paslon RIDO tak ingin berleha-leha meskipun meraih elektabilitas tertinggi.

Ia menyatakan, pihaknya ingin memperjuangkan peringkat pertama dengan menggerakkan seluruh elemen untuk turun ke masyarakat.

"Karena kita tahu bahwa kita memang nomor 1 dari elektabilitas kita, tetapi bukan berarti kita santai-santai saja. Tetapi kita tetap perjuangkan nomor 1 itu dengan konsentrasi, menggerakan semua elemen-elemen," ujar Angkie saat ditemui di KPUD Jakarta, Senin (23/9/2024).

Bendahara Umum Partai Perindo ini pun menyatakan bahwa RIDO akan langsung turun ke masyarakat untuk mendengarkan masalah yang ada. "Dan juga kita berusaha untuk langsung terjun ke maayarakat, mendengarkan masalah-masalah mereka," ucap Angkie.

 

"Pasangan RIDO ini selalu berusaha untuk mendegarakan masalah yang ada dan mengetahui solusinya. Jadi kita selalu terus mendengarkan aspirasi di semua kalangan," tandasnya.

Sekedar informasi, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ), Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) mendapat nomor urut 1 di Pilkada Jakarta 2024.

Topik Menarik