Dua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Jakarta-Bogor, 1 Orang Tewas Mengenaskan

Dua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Jakarta-Bogor, 1 Orang Tewas Mengenaskan

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 20:24
share

BOGOR - Kecelakaan yang melibatkan dua motor terjadi di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Menurut saksi, kecelakaan berawal ketika motor yang dikendarai AF melaju dari arah Jakarta menuju Bogor dengan kecepatan tinggi dan tanpa helm.

"Menabrak motor F 3115 FM yang dikendarai S dari dari arah Bogor menuju Jakarta habis dari minimarket mau menjenguk orang sakit di TKP tepatnya pangkalan ojek jembatan hitam," kata Birman dalam keterangannya, Senin (23/9/2024).

 

Polisi yang mendapat laporan tersebut bergegas menuju lokasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Dalam kejadian ini, pengendara motor AF meninggal dunia di lokasi dan pengendara motor F 3115 FM yakni S dan istrinya SJ mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia satu orang dan dua luka-luka," jelasnya.

Kecelakaan ini ditangani lebih lanjut oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor. Keluarga kedua belah pihak juga sudah datang di rumah sakit.

"Korban berada di RS FMC dan pihak keluarga korban sudah dihubungi dan datang ke rumah sakit untuk penyelesaian secara kekeluargaan," pungkasnya.
 

Topik Menarik