Khofifah Nomor Urut 2: Semangat Wujudkan Dua Periode

Khofifah Nomor Urut 2: Semangat Wujudkan Dua Periode

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 17:42
share

JAKARTA - Calon gubernur (cagub) Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa mengaku senang mendapat nomor urut 2 pada kontestasi Pilkada Jatim 2024. Menurutnya, angka tersebut melambangkan optimisme untuk mewujudkan dua periode kepemimpinannya.

"Alhamdulillah, nomor urut dua melambangkan optimisme dan semangat untuk mewujudkan dua periode," kata Khofifah ditemani Emil Elestianto Dardak dalam pidato usai pengundian nomor urut cagub-cawagub di KPU Provinsi Jawa Timur, Senin (23/9/2024).

Dengan semangat dua periode, kata Khofifah, dia bersama Emil akan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan dan pengabdiannya yang telah dilakukan selama lima tahun.

"Yang bermakna bagi Khofifah-Emil dalam melanjutkan pengabdian untuk Jawa Timur lebih adil, lebih makmur, lebih sejahtera," ucapnya.

Bahkan Khofifah menyebut bahwa dua merupakan angka yang paling baik di antara satu dan tiga. Artinya, pasangan Khofifah-Emil merupakan cagub-cawagub terbaik di antara dua pasangan calon (paslon) lain.

"Dan ketika tadi kami mengambil nomor urut, mendapat nomor dua, yang paling baik adalah yang di tengah tengah," kata Khofifah.

"Karena ada tiga (cagub-cawagub), maka yang nomor dua adalah yang paling baik, khoirul umur ausathuha. Mudah mudahan ini menjadi kebaikan bagi kita semuanya," sambungnya.

 

Sebagai informasi, pengundian nomor urut untuk pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Jawa Timur (Jatim), telah dilaksanakan.

Hasilnya, pasangan cagub-cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak (Khofifah-Emil) mendapat nomor urut 2. Kemudian pasangan Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta (Risma-Gus Hans) mendapatkan nomor urut 3. Sedangkan Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim (Luluk-Lukman) mendapat nomor urut 1.

Topik Menarik