Dapatkan Nomor Urut 1, Paslon Mundjidah-Sumrambah Sebut Bersatu Membangun Jombang

Dapatkan Nomor Urut 1, Paslon Mundjidah-Sumrambah Sebut Bersatu Membangun Jombang

Terkini | mojokerto.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 19:20
share

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pasangan calon (Paslon) bupati - wakil bupati Jombang, Mundjidah Wahab - Sumrambah mendapatkan nomor urut 1 dari hasil undian nomor urut peserta Pilkada Jombang 2024. Sedangkan nomor urut 2 didapatkan pasangan Warsubi - M. Salmanudin.

Pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Jombang, digelar KPU Jombang di aula Husni Kamil Malik, Senin (23/9/2024). Hasil undian nomor urut kemudian diumumkan dan ditetapkan KPU setempat.

Setelah dipastikan mendapatkan nomor urut 1, pasangan Mundjidah - Sumrambah mengaku senang. Perolehan nomor urut 1 merupakan pertanda baik bagi pasangan petahana Pilkada Jombang tersebut.

Mundjidah menyampaikan bahwa nomor 1 menjadi pertanda jika pasangan Mundjidah - Sumrambah merupakan duet kepemimpinan kepala daerah yang diharapkan masyarakat Kabupaten Jombang.

Dengan dukungan kuat dari masyarakat, pasangan petahana ini bakal menjadi pemenang Pilkada Jombang 2024 dan bersama-sama masyarakat membangun Kabupaten Jombang.

“Nomor satu adalah pertandabahwa kita akan bekerja bersatu padu dengan masyarakat. Kita akan membangun Kabupaten Jombang bersama-sama masyarakat,” kata Mundjidah dalam sambutannya, saat pengambilan nomor urut, di KPU Jombang.

Putri pendiri NU KH. Abdul Wahab Chasbullah itu juga menyampaikan apresiasi atas harapan dan dukungan masyarakat terhadap Paslon Mundjidah - Sumrambah.

 

“Terima kasih kepada semuanya dan mohon doanya mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan ridho kepada kita semuanya, khususnya kepada kami agar bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Jombang,” ujar bupati Jombang periode 2018-2023 ini.

Sementara itu, perolehan nomor urut 1 disambut sukacita para pendukung Mundjidah - Sumrambah yang hadir di Kantor KPU Jombang. Bahkan, saat paslon yang diusul gabungan PPP, Demokrat dan PDI Perjuangan ini dipastikan mendapatkan nomor urut 1, para pendukung langsung mengeluarkan berbagai atribut yang telah dipersiapkan sejak awal.

Setelah mengikuti proses undian dan penetapan nomor urut pasangan peserta Pilkada Kabupaten Jombang, Mundjidah - Sumrambah memperoleh kesempatan untuk menyampaikan visi misi sebagai calon bupati dan wakil bupati Jombang.

Pasangan Mundjidah Wahab dan Sumrambah mengusung visi “Jombang Melaju Pembangunan Merata Rakyat Sejahtera. Pada pencalonannya kali ini, pasangan petahana Pilkada Jombang tersebut mengusung 4 misi.

Pertama, mewujudkan pemerataan pembangunan, kemakmuran, dan keadilan sosial melalui pembangunan ekonomi yang bertumpu pada kemandirian dan partisipasi masyarakat.

Kedua, memperkuat kebersamaan masyarakat sebagai fondasi dari prinsip kemajemukan dalam persatuan. Adapun misi ketiga, mewujudkan profesionalisme aparatur negara dan penguatan kelembagaan sebagai wujud tekad pelayanan kepada masyarakat yang sempurna.

Serta misi keempat, mengukuhkan martabat Jombang melalui pembangunan karakter, kepribadian dan kemampuan daerah.

Topik Menarik