Luluk-Lukman Nomor Urut 1 di Pilgub Jatim: Satukan Nyali dan Jiwa!

Luluk-Lukman Nomor Urut 1 di Pilgub Jatim: Satukan Nyali dan Jiwa!

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 15:51
share

JAKARTA - Pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Timur (Jatim) Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim (Luluk-Lukman) mendapat nomor urut 1 dalam kontestasi Pilkada serentak 2024.

Luluk mengaku sangat senang ketika mendapat undian nomor urut satu dalam Pilgub Jatim. Dia pun memaknai angka tersebut sebagai langkah menyatukan nyali dan jiwa, dalam satu barisan.

"Saya sangat bebahgaia sekali dengan mas lukman, kami telah mendapatkan nomor urut satu," kata Luluk didampingi Lukman dalam pidato usai pengundian nomor urut cagub-cawagub di KPU Provinsi Jawa Timur, Senin (23/9/2024).

"InsyaAlah kita punya tekad yang sama, kita akan punya satu nyali, satu jiwa, satu barisan, satu Perjuangan, untuk satu Jawa Timur yang lebih makmur," sambungnya.

Sebagai informasi, pengundian nomor urut untuk pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Jawa Timur (Jatim), telah dilaksanakan.

Hasilnya, pasangan cagub-cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak (Khofifah-Emil) mendapat nomor urut 2. Kemudian pasangan Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta (Risma-Gus Hans) mendapatkan nomor urut 3. Sedangkan Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim (Luluk-Lukman) mendapat nomor urut 1.

Topik Menarik