Logistik MotoGP Mandalika 2024 Mulai Dikirim ke Lombok

Logistik MotoGP Mandalika 2024 Mulai Dikirim ke Lombok

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 13:16
share

MATARAM – Logistik untuk MotoGP Mandalika 2024 mulai dikirim. Kloter pertama bahkan sudah tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis 19 September 2024.

Direktur MGPA, Priandhi Satria mengatakan, pihaknya terus bekerja sama dengan ITDC untuk memastikan pengiriman logistik berjalan lancar. Persiapan pun sudah terhitung matang.

“Kami telah melakukan persiapan matang untuk menyambut kedatangan logistik ini. ITDC dan MGPA bekerja sama dengan pihak Bea Cukai Mataram untuk memastikan semua proses berjalan lancar,” ujar Priandhi, dikutip Senin (23/9/2024).

Lebih lanjut, MGPA masih menunggu pengiriman logistik tahap selanjutnya. Sebab, pekan balapan di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia, baru selesai Minggu 22 September 2024 malam WIB.

Ada pun, logistik yang sudah tiba lebih dulu berjumlah 18 kontainer. Pengiriman mencakup berbagai perangkat penting untuk mendukung penyiaran MotoGP oleh Dorna Sports, seperti TV compound, perlengkapan broadcast, hospitality, banners, ATC, dan bahan bakar.

Kedatangan logistik dilakukan bertahap, mengingat ada MotoGP Emilia Romagna 2024 di Italia pada 20-22 September. Karena itu, perlengkapan lainnya, termasuk logistik untuk tim-tim balap, diperkirakan akan tiba pada 24-25 September 2024.

Topik Menarik