Viral Tamu Undangan Tetap Santai Ambil Hidangan Prasmanan di Tengah Banjir

Viral Tamu Undangan Tetap Santai Ambil Hidangan Prasmanan di Tengah Banjir

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 11:43
share

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan tamu undangan tetap menghadiri sebuah acara yang digelar salah satu warga meski kondisi sedang banjir. Bahkan, mereka tetap santai mengambil makanan dari hidangan prasmanan yang disediakan tuan rumah.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @lilyoodin yang memperlihatkan kondisi banjir cukup parah di wilayah tersebut. Terlihat banjir setinggi lebih dari 50 sentimeter atau sepaha orang dewasa dengan air berwarna coklat.

Perekam mengarahkan kamera ke arah tangga masuk ke rumah, karena bangunan tersebut berkonsep rumah panggung. Itu membuat orang-orang akan berpikir ia ingin menunjukkan musibah banjir di rumahnya.

Tapi saat kamera digerakkan ke kanan, terlihat sekumpulan orang sedang mengantre untuk mengambil makanan. Menariknya, mereka tetap santai mengambil beragam hidangan yang tersedia di meja ke piring yang sudah disediakan.

Hal ini terjadi di suatu wilayah di Malaysia terlihat dari bendera yang terpasang pada depan rumah. Namun, belum diketahui secara pasti acara apa yang sedang diselenggarakan oleh tuan rumah.

Video yang telah disaksikan lebih dari 1,1 juta kali itu mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka bangga dengan warga yang tetap hadir dalam acara tersebut.

"Photoshoot dalam banjir. estetik gitu. nice," kata @afi***.

"Makan nasi sambil minum teh tarik," ucap @sha***.

"Tuan rumah harus ada stok kopi dan teh. Hujan-hujan minum kopi panas dan teh tarik kaw kaw!," tulis @dje***.

Topik Menarik