Mengulik Hubungan dr. Oky Pratama dengan Nikita Mirzani yang Ikut Jemput Lolly di Apartemen

Mengulik Hubungan dr. Oky Pratama dengan Nikita Mirzani yang Ikut Jemput Lolly di Apartemen

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 11:44
share

MENGULIK hubungan dr. Oky Pratama dengan Nikita Mirzani yang ikut jemput Lolly di apartemen. Terlebih dia sudah terkenal sebagai selebgram sekaligus influencer  serta  pemandu acara di salah satu televisi swasta.

Beberapa warganet mengulik hubungan dr. Oky Pratama dengan Nikita Mirzani yang ikut jemput Lolly di apartemen. Dalam hal ini mantan istri Sajad Ukra menegaskan bahwa kedekatannya dengan Dr Oky murni karena hubungan kerja dan persahabatan.

Nikita Mirzani pun mengungkap alasan mengajak serta dokter Oky dalam penjemputan tersebut. Ia berharap kehadiran sang dokter dapat menetralisir suasana, mengingat Oky sosok yang lembut dan penyabar.

Sementara itu, Oky Pratama adalah nama lengkapnya, dia lahir di Kota Jambi, Jambi pada tanggal 10 Juli 1991. Ayah Oky bernama H. Hendarmin, sementara ibunya bernama H. Yuliati. Dia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

"Karena dokter Oky orang yang bisa menetralisir. Orang yang sangat sabar, lembut. Ternyata udah bawa berbagai macam orang, nggak juga," kata Nikita Mirzani.

Sebagai informasi,  Oky dikenal sebagai pemilik dari Benings Indonesia Group yang memiliki 12 unit bisnis termasuk Bening’s Indonesia, Bening’s Clinic, Bening’s Skincare, dan Benings Technology Industry. Bisnis ini ia mulai pada 2016, pertama kali mulai memasarkan produknya dari pasar daring dan yang dijual adalah pembersih komedo.

 

Sedikit  demi sedikit, kini Bening's Clinic memiliki 67 cabang di kota-kota Indonesia dalam waktu 5 tahun, kemudian berkembang hingga memiliki sistem kemitraan.

Pada Januari 2021, dia mendirikan Bening's Indonesia yaitu produk perawatan kulit pertama di Indonesia yang dibuat dan diformulasikan dari hasil kolaborasi antara dokter dan apoteker yang terdaftar & terakreditasi. Kini ia memiliki sekitar 10 ribu mitra bisnis di Indonesia, ia juga memiliki pabrik sendiri, Benings Technology Industry yang berbasis di Depok dan telah memproduksi 300 jenis produk yang dipasarkan.

Topik Menarik