Tak Mau The Jakmania Kecewa, Persija Jakarta Siap Menang di Markas Persib Bandung

Tak Mau The Jakmania Kecewa, Persija Jakarta Siap Menang di Markas Persib Bandung

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 09:04
share

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, tidak mau membuat The Jakmania kecewa. Jadi, Skuad Macan Kemayoran siap mencuri poin dari Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2024-2025 di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Senin (23/9/2024) sore WIB.

Skuad Macan Kemayoran mendapatkan dukungan langsung dari suporter setianya dalam sesi latihan di Sawangan, Depok, Sabtu 21 September 2024. Dukungan itu agar Persija bertolak ke Bandung dengan semangat tinggi demi dapat meraih hasil maksimal.

Pena mengaku sangat senang tim asuhannya dapat dukungan luar biasa dari suporter. Jadi, ia akan berusaha membayar dukungan itu dengan Persija meraih poin dalam laga nanti.

"The Jakmania mendukung kami. Kami tahu sebagai pelatih dan pemain beruntung untuk memiliki itu," kata Pena dalam konferensi pers, dikutip Senin (23/9/2024).

"Jadi, kami merasa memiliki tanggung jawab untuk pertandingan di sana agar bisa mendapatkan hasil baik untuk pendukung," tambah pria asal Spanyol itu.

Pena sudah mengetahui rivalitas Persija dan Persib dalam kancah sepakbola Indonesia. Jadi, ia sangat antusias memimpin tim asuhannya dalam laga tersebut, nanti sore.

Topik Menarik