Liga 1 2024-2025: Bojan Hodak Pastikan Persib Bandung Tak Perlu Motivasi Jelang Melawan Persija Jakarta

Liga 1 2024-2025: Bojan Hodak Pastikan Persib Bandung Tak Perlu Motivasi Jelang Melawan Persija Jakarta

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 03:53
share

PERSIB Bandung tak memerlukan motivasi tambahan jelang menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2024-2025. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024) malam WIB.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengklaim kondisi tim dalam keadaan prima. Sang pelatih mengatakan para pemainnya siap tampil maksimal di laga tersebut.

“Dan semua ingin menang, semua berteriak untuk menang, tidak perlu lagi untuk memotivasi pemain,” ujar Bojan Hodak di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (22/9/2024).

Namun, pelatih asal Kroasia ini merasa timnya dalam kesulitan. Sebab melawan Persija ini merupakan laga keempat Persib Bandung yang dimainkan hanya dalam waktu 12 hari.

“Tapi kami dalam perasaan bagus karena tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami juga akan berusaha untuk mendapat hasil positif,” tegasnya.

Bojan Hodak membenarkan di laga sebelumnya Persib Bandung mengalami kekalahan atas Port FC di penyisihan grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025. Ia beralasan karena kedua tim memiliki perbedaan level.

“Saya juga sampaikan bahwa kami bermain di kompetisi ini (ACL 2) tanpa tekanan, karena kami tidak bermain di kompetisi ini selama sepuluh tahun. Jadi kami berusaha untuk meningkatkan level permainan kami dan juga di liga,” ujar Bojan lagi.

Topik Menarik