Hasil Kelantan United FC vs JDT di Liga Super Malaysia 2024: Pulih dari Cedera, Jordi Amat Bantu <i>The Rhinos</i> Menang 6-1

Hasil Kelantan United FC vs JDT di Liga Super Malaysia 2024: Pulih dari Cedera, Jordi Amat Bantu The Rhinos Menang 6-1

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 00:36
share

JOHOR - Johor Darul Takzim (JDT#mce_temp_url#) berhasil pesta gol ke gawang Kelantan United FC di laga lanjutan Liga Super Malaysia 2024, pada Minggu (22/9/2024) malam WIB. Bermain di Stadion Sultan Ibrahim, Johor, Malaysia, tim yang diperkuat Jordi Amat itu tepatnya menang dengan skor 6-1.

Menariknya Jordi Amat akhirnya bermain lagi untuk JDT setelah sekian lama absen dari cedera. Hebatnya pada laga comeback-nya itu, bek Timnas Indonesia tersebut berhasil turut membantu JDT menang telak atas sang lawan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Berstatus sebagai tim tamu, JDT langsung tancap gas sejak menit awal. Jordi Amat dan kolega cukup mendominasi jalannya laga, namun belum bisa merobek jala gawang Kelantan United.

Sampai laga memasuki menit ke-30, kedua kesebelasan masih bermain dengan skor kacamata alias 0-0. Harimau Selatan -julukan JDT- baru bisa membuka keran golnya di lima menit akhir laga tepatnya menit 42 lewat Bergson.

Hanya butuh tiga menit, Bergson kembali catatkan namanya di papan skor. Hasilnya, JDT unggul 2-0 atas Kelantan United di babak pertama.

Babak Kedua

Usai turun minum, Jordi Amat dan kolega kembali tancap gas sejak menit awal. Alhasil, JDT kembali menjebol gawang Kelantan United yang kali ini lewat Arif Aiman Hanapi pada menit 55.

Topik Menarik