Tinjau Bali International Air Show 2024, Sandiaga: Tiket Terjual Lebihi Target

Tinjau Bali International Air Show 2024, Sandiaga: Tiket Terjual Lebihi Target

Terkini | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 08:46
share

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno meninjau gelaran Bali International Air Show 2024 di General Aviation Terminal, Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu, 21 September 2024. 

Antusiasme pengunjung cukup tinggi terlihat dari tiket yang terjual melampaui target yang ditetapkan. 

Event ini digelar bertujuan meningkatkan sektor kedirgantaraan dan pertahanan Indonesia ke level lebih tinggi. Pameran ini juga merupakan bukti kecakapan Indonesia yang terus berkembang di lanskap penerbangan.

Sandi menyebut, berdasarkan data terakhir, tiket yang terjual melebihi target 5.000. Di antaranya terdapat wisatawan mancanegara yang mencapai 15-20 persen.

"Kita harap tahun depan akan lebih banyak dukungan termasuk nanti promosi di bawah koordinasi Kemenko Marves. Untuk wisatawan ke Bali kita modelling akhir tahun akan di atas target awalnya 6,3 (juta kunjungan) kita akan landing di angka 6,7 (juta)," kata Sandi.

 

Tingginya antusiasme pengunjung menjadi bukti kuatnya daya tarik Bali khususnya dalam event kedirgantaraan. 

Bali International Air Show 2024 berlangsung pada 18-21 September 2024. Event ini mempertemukan para pemimpin kedirgantraaan global, pemain ternama di bidang pertahanan, pakar industri dan inovator yang memamerkan inovasi terbaru dalam teknologi penerbangan, sistem pertahanan militer dan solusi kedirgantaraan yang berkelanjutan.
 

Topik Menarik