Jadwal MotoGP Hari Ini: Francesco Bagnaia Hentikan Dominasi Marc Marquez di MotoGP Emilia Romagna 2024?

Jadwal MotoGP Hari Ini: Francesco Bagnaia Hentikan Dominasi Marc Marquez di MotoGP Emilia Romagna 2024?

Terkini | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 08:38
share

JADWAL MotoGP hari ini akan diulas dalam artikel ini. Akankah Francesco Bagnaia mampu hentikan dominasi Marc Marquez di MotoGP Emilia Romagna 2024?

Ya, gelaran MotoGP 2024 terus berlanjut. Pada seri MotoGP Emilia Romagna 2024 yang kini tengah berlangsung, balapan utama akan digelar pada rangkaian hari terakhir ini.

Kiprah Francesco Bagnaia hingga Marc Marquez tentunya akan sangat dinantikan dalam sesi ini. Sebab, keduanya terus tampil moncer di MotoGP 2024.

Bahkan, Bagnaia baru saja meraih kemenangan di sesi sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024 yang digelar kemarin malam. Dia naik podium bersama Jorge Martin dan rekan setimnya, yakni Enea Bastianini.

Sementara Marc Marquez, dia harus puas finis di posisi keempat. Hasil ini cukup baik bagi The Baby Alien -julukan Marc Marquez- yang hanya memulai balapan dari urutan ketujuh.

Tak ayal, Bagnaia akan difavoritkan menang di balapan utama MotoGP Emilia Romagna 2024. Tetapi, dia tetap perlu mewaspadai para rivalnya, termasuk Marc Marquez.

Pasalnya, Marquez tengah dalam tren positif saat ini. Dia sukses memenangkan dua balapan utama di dua seri terakhir MotoGP 2024.

Topik Menarik