Rehat Nge-DJ, Putry Poys Fokus Bangun Bisnis Vape

Rehat Nge-DJ, Putry Poys Fokus Bangun Bisnis Vape

Berita Utama | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 06:05
share

JAKARTA - DJ Putry Poyz memilih untuk rehat dari kariernya sebagai seorang disk jockey. Bahkan pemilik 280 ribu pengikut di Instagram itu mengaku jika saat ini dirinya sedang fokus berbisnis.

 

Maraknya rokok elektrik di kalangan masyarakat, membuat Putry Poyz memilih untuk merilis produk vape. Menariknya, produk milik DJ Putry dibuat tanpa ada kandungan nikotin di dalamnya.


"Melihat lifestyle yang sudah berubah dari rokok biasa ke rokok elektrik yang ngebuat aku pikir ini bakalan menjadi bisnis yang menjanjikan, dan aku concern banget banyak yang pengin cobain vape tapi takut pusing atau kecanduan karena berbahan nikotin," ujar DJ Putry Poyz.

Rehat Nge-DJ, Putry Poys Fokus Bangun Bisnis Vape (Foto: Instagram)

"Jadi aku adakan deh vape zero nicotine," sambungnya.

 

Putry Poyz sendiri mengaku membutuhkan waktu selama dua tahun sebelum akhirnya mengeluarkan produk vape yang diberi nama Smopi. Sebab, dia tidak mau jika bisnis terbarunya ini asal-asalan dibuat.

"Cukup panjang prosesnya dari 2022 untuk Smopi ini, karena benar-benar dipilih banget dari brand yang the best mana saja produknya yang mau dimasukkan ke Indonesia dan mencocokkan dengan regulasi Indonesia," jelasnya.

 

 

Selain bisnis vape, Putry Poyz mengaku memiliki bisnis lain, salah satunya yang bergerak dibidang fashion. Bahkan dalam waktu dekat dia mengaku akan bertandang ke Paris dan menggelar fashion show.

"DJ lagi off. Bisnis juga menggiurkan karena aku ambil yang konsumsi lifestyle orang-orang sekarang. Ada bisnis fashion di baju-baju," paparnya.

"Dalam waktu dekat ada fashion show di Paris yang kedua kalinya, jadi mau fokus ini dulu," tutupnya.

Topik Menarik