Dekat dengan Rakyat, Cabup Lobar Nurhidayah ikut Tangkap Bebek bersama Ibu-ibu saat Maulid

Dekat dengan Rakyat, Cabup Lobar Nurhidayah ikut Tangkap Bebek bersama Ibu-ibu saat Maulid

Berita Utama | lombok.inews.id | Minggu, 22 September 2024 - 04:40
share

LOMBOK BARAT, iNewsLombok.id - Bakal Calon Bupati Lombok Barat Hj Nurhidayah dikenal sosok dekat dengan masyarakat. Tak jarang, aksi-aksinya mengundang kekaguman dari warga. Kali ini politisi asal Gunungsari ini ikut aksi tangkap bebek bersama ibu-ibu setempat. 

"Tidak sangka Ibu Dayah (Nurhidayah) mau ikut lomba, " kata Aisya, Sabtu (21/9/2024).
 
Nurhidayah yang datang ke lokasi lomba awalnya didaulat untuk menyerahkan lomba. Namun, saat panitia mengumumkan lomba tangkap bebek bersama ibu-ibu, spontan Nurhidayah pun meminta ikut. 

Ia yang datang menggunakan baju biru dengan celana hitam ini membaur dengan peserta lomba. Bahkan, Nurhidayah ikut jatung bangun di lapangan. 

 

Lomba menangkap bebek dengan mata tertutup ini memang tak mudah. Tiga bebek yang disiapkan di arena pada akhirnya lepas. Tak ada satupun peserta yang mendapat bebek. 
"Calon Bupati Lombok Barat yang satu ini memang agak lain, " kata Syaikhul Abrori. 

Calon Bupati Lombok Barat Hj Nurhidayah yang ditanya soal aksinya ikut lomba tangkap bebek menyebut, itu sebagai hal yang biasa. Bukan kali ini saja ia ikut lomba bersama masyarakat. 
"Biasa saja. Saya memang senang ikut acara-acara begini, " katanya. 

Calon kepala daerah yang dikenal dengan tagline Jalan Baru ini menegaskan, lomba-lomba yang digelar oleh masyarakat selama maulid ini dipandang sebagai ajang yang baik. Mempererat hubungan sosial. 

"Peserta yang ikut ini saya rasa tidak terlalu memikirkan hadiah. Yang penting ikut senang dan kumpul, " ucapnya. 

Seperti diketahui, Calon Bupati Lombok Barat Hj Nurhidayah berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Lombok Barat Imam Kafali Azmi maju di Pilkada Lombok Barat 2024. Nurhidayah-Imam Kafali Azmi diusung oleh PPP, Partai Demokrat, dan PSI. 

Topik Menarik